Liga Champions Liga Eropa Liga Jerman

Halaand berhasil memboyong dua gol untuk kemenangan Dortmund atas PSG

WarungSports – Pada saat pertandingan kontrak Paris Saint Germain yang diadakan di Westfallen Stadion yakni kemarin malam, Erling Braut Haaland berhasil menyumbang dua gol yang ia cetak dimenit ke-69 dan dimenit ke-77. Kedua gol tersebut juga memastikan kemenangan timnya dibabak 16 besar liga champions tersebut.

Sementara dari kubu PSG dimenit ke-75 penyerang asal brasil yang mencetak gol yang awalnya memberikan harapan besar karena menyamakan kedudukan dilaga tersebut. Meski berselang berapa menit, Haaland membalasnya dan hingga babak usai skor 2-1 tidak berubah. Giliran PSG nantinya yang akan menjamu Dortmund di leg ke-2.

Dalam tujuh pertandingan bersama klub liga jerman, Haaland sudah mencetak 11 gol. Pembelian pemain tersebut disinyalir adalah keuntungan Dortmund. Karena memang pemain berusia 20 tahun tersebut bermain apik meski harga nya tidak terlampau mahal saat dibeli dari RB Salzburg.

Haaland juga menjadi pemain termuda kedua yang sukses mencatatkan 10 gol dalam ajang itu. Pemain termuda pertama yang membukukan rekor itu adalah penyerang asal prancis yang tengah membela PSG yakni Kylian Mbappe. Haaland terbilang cepat beradaptasi juga di klub asal jerman tersebut. Haaland juga menjadi pemain tercepat yang menorehkan 10 gol dalam sejarah kompetisi ini.

Halaand berhasil memboyong dua gol untuk kemenangan Dortmund atas PSG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *