Balapan Mobil F1

Hamilton bantah media yang menyebutkan dirinya mengulur kontrak baru karena meminta kenaikan gaji

WarungSports – Di ajang balapan mobil kelas tertinggi yakni Formula satu mempunyai talenta dan pabrikan yang saling melengkapi yakni antara mobil jerman Mecedes dengan pembalap asal Bitania Raya berusia 35 tahun Lewis Hamilton. Dalam tiga tahun terakhir yakni dari 2017, 2018 dan 2019 Hamilton dengan Tim Mercedes berhasil meraih gelar juara.

Hamilton yang menjadi pembalap nomer satu di F1 saat ini penampilannya yang begitu apik sampai menjuarai 3 kali beruntun, masih belum memperpanjang kontraknya bersama Mercedes. Kabarnya pada akhir tahun ini kontrak sang pembalap sudah habis. Gosip menyebutkan sang pembalap ada satu permintaan yang belum ditanggapi oleh pihak Mercedes.

Gosip tersebut langsung dibantah oleh Lewis Hamilton sendiri, yang menyebut dirinya mengulur-ulur kontrak baru nya hanya karena dirinya ingin menunggu kenaikan gaji. Untuk sekarang ini setidaknya 680 miliar rupiah per tahun nya Hamilton sudah kantongi.

“Saya belum berbicara soal kontrak kepada kepala mercedes dan tentunya belum ada pula negosiasi saat ini, berita diluaran sana hanya mengarang cerita.” tulis pembalap berusia 35 tahun tersebut di sosial media pribadi miliknya

Hamilton bantah media yang menyebutkan dirinya mengulur kontrak baru karena meminta kenaikan gaji

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *