F1

Hamilton harus tetap waspada kepada Bottas dan Vettel dalam perebutan juara

Warungsports – Di Sikuit Marina Bay, Pembalap Formula 1 yang mengendarai mercedes Lewis Hamilton kalah bersaing dari pembalap Ferrari yakni Sebastian Vettel di Singapura GP F1. Benar saja Vettel akan kembali menang di GP Singapura sebelumnya banyak yang memprediksikan tersebut.

Dari 15 balapan yang sudah dijalani Hamilton, dirinya sudah 12 kali naik podium dan delapan kemenangan. Hal tersebut membuat hampir bisa dibilang dirinya tak tertandingi. Kini 298 poin sudah diraih oleh Hamilton dan masih bertengger diposisi puncak klasemen sementara diikuti Valtteri Bottas diposisi ke-2 dan diposisi ke-3 ada Vettel.

Vettel harus tetap memperoleh kemenangan jika ingin tetap menjaga poin nya tetap diatas kompetitornya. Karena memang balapan masih tersisa 6 kali yang dimana masih banyak kemungkinan terjadi. Bottas, Vettel dan Leclerc masih bisa dan ada kesempatan untuk bisa mengejar ketertinggalannya itu.

“Anda tidak tahu betapa kerasnya saya bekerja di belakang kemudi pada setiap balapan. Dengan hasil di Singapura lalu, saya khawatir peluang saya untuk menuju gelar juara dunia bisa hilang.” ucap Hamilton

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *