GP Hongaria
F1 F2

Hamilton kritik pembalap F1 karena kurangnya dukungan GP Hongaria

WarungSports – Lewis Hamilton telah mengkritik sesama pembalap dan Formula 1 karena tidak berbuat cukup untuk memerangi rasisme GP Hongaria.

Komentarnya muncul setelah balapan berturut-turut kedua di mana demonstrasi anti-rasisme oleh pembalap dirusak oleh kebingungan dan kurangnya persatuan.

GP Hongaria Pengemudi Mercedes berkata: “Jelas tidak ada cukup dukungan untuk itu. Ini kurang kepemimpinan.

“Dari sudut pandang pengemudi, banyak yang berpendapat bahwa mereka telah melakukannya dan mereka tidak melakukannya lagi.”

Sebelum Grand Prix Hungaria hari Minggu, para pembalap mengenakan T-shirt bertuliskan pesan anti-rasisme, dan mayoritas mengambil lutut bersama Hamilton, menggunakan gerakan yang telah datang untuk melambangkan perang melawan rasisme dan oposisi terhadap kebrutalan polisi terhadap orang kulit hitam.

Itu adalah balapan ketiga berturut-turut di mana demonstrasi tersebut telah dilakukan. Tetapi sejumlah pengemudi terlambat, dan protes itu harus bubar dengan cepat ketika lagu kebangsaan mulai dimainkan.

Dia menambahkan bahwa itu adalah “pertempuran” yang berusaha meyakinkan beberapa pengemudi tentang pentingnya masalah ini dan memilih Romain Grosjean dari Haas,

dengan mengatakan pria Prancis itu adalah salah satu dari mereka yang tidak menunjukkan cukup dukungan.

GP Hongaria

GP Hongaria Hamilton berkata Pada akhirnya berpikir itu tidak penting

GP Hongaria Grosjean adalah satu dari tiga direktur Grand Prix Drivers Association bersama Sebastian Vettel dari Ferrari dan mantan pembalap Alex Wurz, sang ketua.

GP Hongaria “GPDA dijalankan oleh tiga orang, dua yang benar-benar mendukung dan mendukung,

dan satu yang merupakan salah satu dari mereka yang cenderung tidak menganggap penting untuk melanjutkan.

“Saya mencoba untuk tidak terlalu bergantung pada pembalap karena saya tidak ingin mereka merasa bahwa saya yang melakukannya karena itu mungkin dalam beberapa kasus menjadi alasan mereka tidak ingin melakukannya – karena mereka pikir saya lakukanlah.

“Tapi saya tidak berpikir itu dianggap serius. Mungkin ada orang yang belum tumbuh di sekitarnya jadi tidak memahaminya dan karena itu ‘itu tidak mempengaruhi saya’.

“Saya telah mendengar komentar itu: ‘Itu tidak melakukan apa-apa untuk saya jadi mengapa saya harus melakukannya?’

“Tapi ini bukan tentang ‘aku’ dan ini bukan tentang ‘kamu’; ini tentang pertarungan ini bahwa dunia, orang-orang di luar sana yang mengalami diskriminasi. Itulah yang kami perjuangkan. Kami berjuang untuk perubahan dalam organisasi.

“Tetapi ada beberapa pengemudi yang berhubungan dengan saya dan seperti:

‘Hei, saya ingin menjadi bagian dari ini, apa yang bisa saya lakukan?’ GP Hongaria

“Fantastis dan impian saya adalah bahwa pada akhir tahun ini kita semua tahu dan memahami hal-hal dengan lebih baik dan kita semua bersatu dan seluruh F1 ada di atasnya.”

Hamilton mengatakan protes itu terjadi dalam terlalu banyak “terburu-buru” karena tidak ada cukup waktu untuk itu,

dan mengatakan ia akan berbicara dengan F1 dan badan pemerintahan presiden FIA Jean Todt tentang hal itu sebelum perlombaan berikutnya.

“Saya akan menghubungi F1 minggu ini,” kata Hamilton. “Aku akan berbicara dengan Jean karena tidak ada orang lain yang akan melakukannya.”

GP Hongaria F1 dan FIA sama-sama mengumumkan program untuk mengatasi masalah kurangnya keragaman dalam motorsport.

Tetapi Hamilton berkata Kami belum membuat kemajuan

Dan setelah memuji Mercedes untuk langkah-langkah mereka pada masalah ini, ia mengkritik tim lain karena tidak cukup melakukan.

“Kami sudah mengatakan banyak hal dan sudah ada pernyataan yang dirilis dan kami membuat gerakan seperti berlutut tapi kami belum mengubah apa pun,”

kata Hamilton. “Kecuali mungkin sebagian dari kesadaran kita. GP Hongaria

“Ada satu tim yang saya ajak bicara yang sudah bekerja di belakang tetapi tidak ada tim lain yang saya kenal yang menganggap diri mereka bertanggung jawab.

“Tapi kamu butuh pemimpin. Di mana skenario Jean dalam skenario itu? Seharusnya aku tidak perlu memanggil tim.

“Aku ingin menyemangati mereka, tetapi bukan aku yang harus menelepon dan berkata: ‘Hei, apa yang kamu lakukan, apa rencanamu?’ Itu harus diumumkan atau didiskusikan dari atas ke bawah, kekuatan yang mengendalikan dan menarik tali. “

GP Hongaria Seorang juru bicara F1 mengatakan: “Mengakhiri rasisme dan meningkatkan keragaman dan inklusi di F1 adalah prioritas yang jelas.

“Kami menetapkan rencana kami untuk keragaman dan inklusi November lalu dan dalam beberapa pekan terakhir mengumumkan rencana tambahan untuk membentuk gugus tugas untuk menangani masalah-masalah ini

dan sebuah yayasan dengan lebih dari $ 1 juta telah disumbangkan untuk menciptakan pemagangan dan peluang kerja bagi kelompok yang kurang terwakili.

GP Hongaria “Kami ingin melakukan perubahan yang langgeng dan bertindak untuk melakukan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *