F1

Hamilton mengunci Juara Dunia F1 musim ini di GP Meksiko

Agen Berita Bola Online Terupdate – GP Meksiko memang dimenangi oleh Max Verstappen, namun pembalap Mercedes Lewis Hamilton tetap memastikan diri Juara Dunia F1 musim 2017 ini. Hamilton yang hanya bisa menyelesaikan balapan di urutan kesembilan, tetap menyabet gelar juara Formula One 2017.

Sebastian Vettel dan Lewis Hamilton diawal perlombaan menampilkan balapan yang sangat ketat, tapi sayangnya pada akhirnya Vettel bisa mengakhiri perlombaan dengan finis keempat, sementara Hamilton harus tercecer kebelakangnya diposisi ke-9. Vettel berada di urutan kedua diklasemen sementara, dan Hamilton menjadi juaranya. Hamilton mengoleksi empat trophy juara dunia di rumahnya.

Hamilton yang telah mengoleksi 333 poin sudah tak bisa terkejar meski musim ini masih menyisakan dua seri lagi. Hamilton sudah mengunci gelar juara dunianya, Sedangkan Vettel yang kini mengantongi 277 poin untuk sementara harus puas di posisi runner up.

Vettel juga masih bisa dilewati rekan satu tim Hamilton di Mercedes, Valtteri Bottas yang saat ini berada di peringkat ketiga dengan raihan 262 poin. Vettel harus tampil baik di dua balapan akhir kalau tidak mau turun ke posisi ketiga disusul oleh Valtteri Bottas.

“Saya sangat senang sekali, Terima kasih juga yang sebesar-besarnya kepada semua orang yang datang untuk mendukung saya hari ini. Mercedes menjadi sangat luar biasa selama lima tahun terakhir,” tutur Lewis Hamilton

Hamilton mengunci Juara Dunia F1 musim ini di GP Meksiko

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *