Liga Premier Bournemouth
Liga Inggris Premier League

Harapan bagi mereka untuk degradasi Liga Premier Bournemouth

WarungSports – Liga Premier Bournemouth bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan 10 pemain Leicester City. dan meningkatkan harapan mereka untuk menghindari degradasi dari. Dalam dua menit musibah, The Foxes membuang keunggulan 1-0 ketika Junior Stanislas mencetak gol dari titik penalti, Dominic Solanke menempatkan tuan rumah di depan dan Caglar Soyuncu diusir dari lapangan. pada Bek The Foxes menendang Callum Wilson ketika Bournemouth merayakan gol kedua mereka. Jamie Vardy membuat tim tamu unggul dengan golnya yang ke-23 musim ini dan Leicester tampak memegang kendali. Tapi Kasper Schmeichel mengecam tendangan gawang pada rekan setimnya Wilfred Ndidi, yang kemudian membawa Wilson turun di kotak dan Stanislas dikonversi.
Liga Premier Bournemouth
Beberapa saat kemudian, Solanke menembakkan tuan rumah di depan dan Leicester mendapati diri mereka turun setelah reaksi Soyuncu. Sebuah tembakan dari Stanislas menemukan jaring melalui defleksi besar dari Jonny Evans dan Solanke mencetak gol. keduanya untuk memberi the Cherries kemenangan pertama mereka dalam 10 pertandingan. Liga Premier Bournemouth tiga poin dari aman, setelah menang untuk West Ham dan Watford pada Sabtu, sementara Leicester tetap keempat. Itu adalah akhir pekan yang buruk bagi Bournemouth bahkan sebelum mereka menendang bola dan tampak seperti semakin buruk satu jam ke proses di Stadion Vitality. The Cherries mendapati diri mereka terpaut enam poin dari West Ham dan Watford, sementara kemenangan Aston Villa melawan Crystal Palace membuat tim asuhan Eddie Howe itu turun ke urutan 19 di klasemen.

Liga Premier Bournemouth tak kenal lelah saat Leicester hancur.

Liga Premier Bournemouth Mereka kemudian memberi Leicester satu gol setelah 23 menit ketika Dan Gosling, memberikan bola dan Lloyd Kelly membuat kesalahan untuk membersihkan umpan silang Kelechi Iheanacho untuk memungkinkan Vardy menerkam. Tampaknya Leicester akan melaju ke tiga poin sampai kesalahan Schmeichel memungkinkan Stanislas naik level dari titik penalti pada menit ke-66 pada Liga Premier Bournemouth. Liga Premier Bournemouth adalah tim yang berubah, dan Solanke mencetak gol pertamanya di Liga Premier. untuk klub satu menit dan 41 detik kemudian. Mitra pemogokan Wilson mendorong Soyuncu ketika pasangan itu berebut untuk mengumpulkan bola dari gawangnya. bek Fox itu ditunjukkan kartu merah langsung karena menendang keluar. Evans tidak bisa berbuat banyak untuk menghentikan upaya Stanislas membelokkan pergelangan kakinya dan Schmeichel yang salah pijakan. sebelum Solanke menambahkan gol kedua setelah beberapa langkah kaki yang cerdas terlambat. The Cherries tetap tiga poin di belakang Watford dan West Ham, yang saling berhadapan berikutnya, *tetapi kemenangan pertama mereka sejak Februari membuat tim Howe dalam pertarungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *