Liga Inggris

Hasil Pertandingan Stoke City Vs Arsenal (13/05/17)

Bola Online terpercaya, Arsenal berhasil menang atas tim tuan rumah Stoke City dengan skor 1 – 4. Pertandingan ini digelar pada Stadion Bet365, Sabtu 13 Mei 2017, pukul 23:30 dini hari.

Hasil Pertandingan Stoke City Vs Arsenal (13/05/17)

Keberhasilan ini membuat Arsenal tetap menghuni urutan kelima klasemen sementara dengan total 69 poin. The Gunners masih terpaut satu angka dari Liverpool yang berada diperingkat keempat. Dari sisi sebrang, Kekalahan ini membuat Stoke city terhempas ke posisi 13, dengan 41 poin.

Disaat pluit wasit ditiupkan, Arsenal langsung menekan Lircester City tanpa ampun. Namun, tim tuan rumah dapat menahan serangan beruntun dari The Gunners tersebut selama stengah jam laga bergulir.

Arsenal akhirnya berhasil membuka sekor 0 – 1 dari Stoke City berkat gol dari Oliver Giroud. Bomber yang berasal dari Prancil tersebut, melepaskan tendangan yang memaksa Jeck Butland untuk memungut bola dari gawangnya pada menit ke-42.

Gol tuan rumah di cetak oleh pemain pengganti pater Crouch di babak kedua, sementara tim tamu berhasil mencetak empat gol melalui brace Oliver Giroud dan masing – masing satu gol dari maset Ozil dan Alexis Sanchez.

Baru berjalan 10 menit babak kedua berjalan, The Gunners kembali berhasil mencetak angka. Kali ini Mesut Ozik mencatatkan namanya di papan skor setelah umpan akurat Alexis Sanchez sukses di konversi menjadi gol. Skor berubah menjadi 0 – 2 untuk keunggulan tim tamu.

Tentu saja sebagai tuan rumah, Pleatih Stoke City tak ingin memeperoleh kekalahan dengan kekecewaan.Belum lama setelah Mame BiramDiout dam ,Saldo Brahio . Tim tuan rumah berhasil membalas angka menjadi 1 – 2 .

Gol Crouch itu terlihat menjadi pemantik semangat bagi kubu Stoke City untuk melakukan serangan. Namun ketika mereka mulai memberikan perlawanan sengit, api semangat mereka harus padam setelah Alexis Sanchez menghujamkan bola ke gawang Jack Butland di menit 76 dengan menggunakan tendangan mendatar. Skor kembali berubah menjadi 1-3 untuk keunggulan tim tamu.

Empat menit berselang giliran Olivier Giroud yang kembali menambah pundi-pundi golnya pada laga ini. Mirip dengan skema gol pertamanya, namun kali ini Aaron Ramsey yang memberikan umpan tarik dan langsung disambar oleh Striker Timnas Prancis tersebut. Skor 1-4 bertahan hingga wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *