UFC

Hasil UFC: Kattar Menang Telak Atas Ige

Calvin Kattar berhasil mengalahkan Dan Ige dalam laga UFC

di Fight Island, Kamis (16/7) dengan kemenangan angka mutlak. Setelah menyelesaikan pertarungan lima ronde tanpa KO/TKO dan submission, Kattar berhasil keluar sebagai pemenang setelah tiga juri memberikan kemenangan 49-46, 49-46, dan 48-47.

 

Dalam Pertandingan

Pada ronde pertama, Kattar beberapa kali mendaratkan pukulan telak ke wajah Ige. Ige sempat mencoba melakukan take down namun gagal sehingga posisinya yang terjatuh di bawah sempat dimanfaatkan oleh Kattar untuk mendaratkan sejumlah pukulan.

Tukar pukulan lebih sengit terjadi di ronde kedua. Ige juga sukses melepaskan pukulan bagus dan membuat wajah Kattar terluka. Namun kuda-kuda Ige sempat goyah dan nyaris dihajar oleh tendangan lutut Kattar.

Pertarungan terbuka terus terjadi di ronde ketiga. Kattar yang mengambil inisiatif menekan terus coba melontarkan pukulan. Namun agresivitas Ige membuat Kattar tak leluasa mendominasi pertarungan.

Masuk ke ronde keempat, pertarungan di ground fight sempat terjadi. Namun tidak berlangsung lama karena kedua petarung kembali berlaga dalam posisi standing fight.

 

Hingga Akhir Pertandingan

Baku pukul terus berlanjut di ronde terakhir. Ige coba membawa laga ke standing fight dan sempat menangkap kaki Kattar. Tetapi Kattar sukses melepaskan diri.

Di detik akhir pertandingan, Kattar sempat berada dalam posisi menguntungkan dan mendaratkan rentetan pukulan pada Ige. Namun Ige bertahan hingga akhir pertarungan.

Di akhir pertarungan, wajah Kattar terlihat lebih bersih dari bekas pertarungan dibandingkan Ige yang mengalami lebam di sejumlah titik pada wajahnya, termasuk di mata kanan.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *