Eden Hazard
Liga Inggris

Hazard: Perebutan gelar belum selesai

Eden Hazard

Eden Hazard menegaskan apa pun bisa terjadi di Liga Premier, bahkan dengan Chelsea berada di posisi puncak.

Bintang Chelsea Eden Hazard memperingatkan timnya terhadap kepuasan, mendesak mereka untuk tetap fokus dalam upaya gelar Liga Premier.

Pasukan Antonio Conte memimpin lima poin di puncak klasemen, namun dikalahkan oleh Tottenham terakhir kali di liga.

Hazard mengatakan mereka masih memiliki pekerjaan yang harus dilakukan saat mereka mempersiapkan diri untuk perjalanan ke Leicester City pada hari Sabtu.

“Kami tahu liga ini sulit – Anda tidak pernah tahu – apa pun bisa terjadi,” kata pemain internasional Belgia itu pada talkSPORT.

“Sekarang, kami berada di puncak klasemen, tapi tim lain yang sangat kuat dan mereka ingin menutup jarak dan bangkit dengan cepat.”

“Kami harus siap untuk segalanya, kami berada dalam posisi ini dan kami tahu apa yang harus dilakukan.”

Hazard membantu Chelsea meraih gelar liga di 2014-15 sebelum mereka berakhir di posisi 10 musim lalu.

Pemain berusia 26 tahun itu mengatakan ia merasa untuk Leicester, juara musim lalu yang hanya enam poin dari zona degradasi.

“Hal ini sulit. Seperti Chelsea musim lalu. Kami memenangkan gelar – tapi tahun setelahnya selalu sulit karena lawan ingin mengalahkan juara,” kata Hazard.

“Mereka harus berurusan dengan itu dan mereka bermain di Liga Champions sehingga [mereka perlu] lebih banyak energi, mereka kehilangan satu pemain penting seperti N’Golo [Kante ke Chelsea].”

“Kami berada dalam keyakinan penuh. Kami kalah melawan Tottenham di pertandingan terakhir, tapi kami berada di puncak klasemen dan kami juga ingin tinggal puncak klasemen.”

–Agen Berita Bola Matagol–