Balapan Motor Moto GP

Hopkins mengaku kagum kepada semangat pemilik nomer 46 di MotoGP

WarungsportsJohn Hopkins pengamat balap yang juga merupakan pembalap MotoGP dulu nya dan tentunya pernah menjadi lawan dari pembalap Yamaha Monster Energy Valentino Rossi, Hopkins mengaku semangat Rossi sangat lah tinggi dirinya sangat kagum sekali dengan hal itu.

The Doctor telah berkarier di arena Grand Prix sejak 1996 dan telah mengoleksi sembilan gelar dunia, 234 podium, 115 kemenangan, dan 65 pole. Dengan begitu, tahun ini merupakan musim ke-24 Rossi berkiprah di ajang dunia. Dalam usia 40 tahun, Rossi yang sejak 2009 belum meraih gelar lagi tapi tetap membuat repot rival-rivalnya.

“Hal ini membantu kegiatan fisiknya, meski sudah berusia 40 tahun. Sebagai tambahan, ia juga secara rutin berkendara dengan para rider muda di Ranch. Ini membuat mentalitasnya tetap muda, Sudah jelas karier panjang Vale juga terbantu oleh fakta ia tak pernah cedera parah dalam kariernya,” tutur Hopkins.

“Inilah yang membuatnya tetap bertarung di depan meski tak muda lagi. Ia hanya merasa bersenang-senang mengendarai motor, Selain itu, saya tak pernah bertemu pebalap lain, yang semangat dan passion-nya soal olahraga ini sebesar Vale.” tutup Hopkins

Hopkins mengaku kagum kepada semangat pemilik nomer 46 di MotoGP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *