Liga Inggris Premier League Sepakbola

Hotspur memberikan sanksi tegas kepada suporter Lucas Louka

Agen Berita Bola Online Terupdate – Suporter Tottenham Hotspur dikecam habis-habisan oleh petinggi klub dan akan diberi sanksi yang seberat-beratnya, pasalnya suporter tersebut melakukan hal yang tidak terpuji yakni melemparkan urine kepada pendukung lawan dalam pertandingan yang sedang berlangsung.

Pelemparan itu terjadi ketika Tottenham sedang menjamu West Ham United di Stadion Wembley, di London pada laga Liga Inggris, kejadian itu pun sekejap viral dimedia sosial, dan membuat malu Tottenham Hotspur karena memiliki pendukung yang seperti itu.

Tampak dua pendukung tuan rumah yang sedang duduk ditribune, meleparkan urine yang diisikan ke gelas ketempat pendukung West Ham United, kubu tuan rumah akan memberikan hukuman kepada sang pelaku dengan hukuman larangan menonton laga Tottenham Hotspur seumur hidupnya.

“Perilaku semacam ini tidak bisa diterima dan kami akan menjatuhkan sanksi larangan hadir seumur hidup kepada dua orang yang ada dalam video,” ujar juru bicara Tottenham.

Sebelumnya, satu orang pelaku dalam video tersebut telah teridentifikasi dan diketahui bernama Lucas Louka. Dia sudah angkat bicara dengan mengutarakan bahwa sebenarnya yang dilemparnya bukanlah urine sungguhan.

Lucas Louka adalah salah satu pelaku dalam pelemparan urine tersebut yang telah diketahui keberadaannya dan Louka menjelaskan bahwa yang dilepar bukanlah urine, Louka mengaku hanya membohongi pendukung lawan, padahal isinya hanyalah sebuah cuka yang ia masukan ke gelas yang dicampur dengan air.

Hotspur memberikan sanksi tegas kepada suporter Lucas Louka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *