Mauro Icardi
Liga Italia

Icardi: Saya selalu dapat pindah ke China di akhir karir

Mauro Icardi

Mauro Icardi tidak berniat meninggalkan Inter setelah menandatangani kontrak baru lima tahun pada bulan Oktober tahun lalu.

Kapten Inter Mauro Icardi tidak mengesampingkan bermain di Liga Super Cina di masa depan, tapi dia bahagia di Serie A.

Iming-iming CSL menguntungkan telah membuat Oscar dan Carlos Tevez menjadi nama bintang terbaru untuk pindah ke Cina.

Oscar membuat rekor transfer untuk Shanghai SIPG dari pemimpin Liga Premier Chelsea, sementara Tevez bergabung ke Shanghai Shenhua.

Icardi, bagaimanapun, tidak berniat meninggalkan Milan setelah menandatangani kontrak baru lima tahun pada bulan Oktober.

“China? Saya memperbarui [kontrak saya],” kata pemain 23 tahun itu pada Sky Sports Italia.

“Saya senang berada dengan pakaian ini.”

“China, selalu ada waktu di akhir karir.”

Icardi berbicara setelah kemenangan Inter 3-1 atas Chievo pada hari Sabtu.

Pemain depan Argentina itu mencetak gol penyama kedudukan di babak kedua, membuat golnya menjadi 15 gol, Inter memperpanjang kemenangan beruntun mereka untuk lima pertandingan.

“Kami berada di jalur yang benar. Sekarang kita harus fokus pada pertandingan berikutnya di Coppa Italia, kemudian beralih ke Serie A lagi,” Icardi menambahkan melalui Mediaset Premium.

“Kami sedang bekerja pada mentalitas kami, semua orang mengorbankan diri untuk rekan satu timnya. Tempat ketiga adalah tujuan dan telah dari awal musim. Kami memiliki sedikit awal yang berat, tapi kami pulih dari kehilangan.”

“Jika tim menang, maka saya senang. Saya juga senang untuk Eder dan golnya. Ini adalah skuad yang hebat, saya sudah mengatakan itu sejak awal kompetisi.”

–Agen Berita Bola Matagol–