Badminton Bulu Tangkis

Indonesia menurunkan tiga pasang untuk ajang German Open 2020 yang berlangsung bulan depan

WarungSportsGerman Open 2020 yang digelar bulan depan yakni tanggal 3 sampai tanggal 8 Maret bulan depan benar-benar menjadikan turnamen tersebut bergengsi karena memang dipenuhi oleh pebulu tangkis terbaik didunia.

German Open 2020 juga menjadi pemanasan atlet-atlet top dunia untuk menjadikan ajang pemanasan untuk yang juga mengikuti turnamen besar dunia All England 2020. Tak heran jika German Open 2020 juga menjadi turnamen yang sangat besar. Atlet terbaik Indonesia juga diturunkan dikedua ajang tersebut.

Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti serta pasangan Hafiz Faizal dan Gloria Emanuelle Widjaja. Hafiz dan Gloria juga merupakan finalis German open musim lalu. Serta pasangan Praveen dan melati juga adalah pemborong turnamen Denmark Open dan French Open pada tahun lalu.

Ketiga pasangan indonesia tersebut adalah harapan Indonesia, untuk bisa menang semua. Karena ketiga pasangan tersebut juga sudah pengalaman dipertandingan besar seperti kedua turnamen yang dijalaninya nanti.

Indonesia menurunkan tiga pasang untuk ajang German Open 2020 yang berlangsung bulan depan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *