Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Indra Sjafri mendapatkan pekerjaan baru di PSSI

Agen Berita Bola Online TerupdateIndra Sjafri pelatih Timnas Indonesia U-19 mengatakan dengan tegas, tidak akan memperpanjang kontraknya lagi. Indra mendapat pekerjaan baru di bidang football development Persatuan sepakbola seluruh Indonesia (PSSI).

“Kami tetap akan bekerja sama dengan pelatih Indra di Federasi untuk membangun sepak bola nasional. Ini merupakan tugas dan tantangan yang jauh lebih besar,” kata Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria

Sekretaris Jenderal PSSI, Ratu Tisha Destria menjelaskan bahwa Indra akan terus menjalankan pekerjaannya sampai akhir musim ini, setelahnya Indra sudah menjalankan tugas barunya, dan Timnas memerlukan pengganti Indra dengan cepat, supaya segala sesuatunya tidak terbengkalai jika Indra keluar nanti. Saat ini memang belum ada perkiraan pengganti untuk Pelatih Timnas Indonesia tersebut.

Di tugas barunya nanti, Indra akan lebih banyak membantu menjaring pemain muda dan dan mengembangkannya. Para pemain itu yang nanti akan diarahkan untuk menjadi pemain di skuad Indonesia U-19 untuk tahun mendatang. Tisha menjelaskan Indra Sjafri merupakan bagian dari rencana strategis PSSI menuju Piala Dunia 2034.

Rencana itu meliputi lima pilar, yakni football development, organisasi, kompetisi, tim nasional, serta bisnis dan industri. Dari segi football development, anak tangganya yakni AFC U-19 2020 dan Youth World Cup 2021 dan olimpiade 2024.

Indra Sjafri mendapatkan pekerjaan baru di PSSI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *