Liga Inggris

Inggris Gerus Wales 3-0:Ryan Giggs berhasil hantam pertahanan Wales

 

Warungsports – Dengan tidak adanya Bale dan Ashley Williams, bintang Tottenham Ben Davies memimpin pengunjung ke ibukota Inggris saat Rabbi Matondo menerima keberangkatan pertamanya untuk negaranya sebagai bagian  dari tiga serangan yang mencakup Tyler Roberts dan Kieffer Moore.

Pertahanan yang buruk mereka dengan nyaman dikalahkan oleh Inggris di Wembley.Dominic Calvert-Lewin menuju rumah gol internasional pertamanya pada apa yang merupakan debutnya di Inggris untuk memberi sisi Gareth Southgate beberapa memimpin melawan jalannya pertandingan di 45 pembukaan.
Tetapi tuan rumah dengan cepat menemukan kesombongan mereka, dan upaya babak kedua oleh Conor Coady dengan tendangan sepeda yang luar biasa dari Danny Ings membuat Three Lions mendapatkan kemenangan rutin.

Giggs tanpa Gareth Bale, Aaron Ramsey dan Joe Allen sebagai trio hanya untuk kedua kalinya dalam masa jabatannya sebagai bos sejauh ini, dengan kemenangan 1-0 atas Trinidad dan Tobago pada Maret 2019 menjadi satu-satunya kesempatan lain ketiga bintang ini tidak tersedia.

Wayne Hennessey setara dengan kiper legendaris Neville Southall dengan 92 caps untuk Wales, sementara Chris Mepham dan Joe Rodon sama-sama kembali ke bek tengah setelah melewatkan kamp sebelumnya dengan cedera , Ethan Ampadu lolos ke lini tengah sebagai hasilnya.

Southgate juga membuat banyak perubahan, dengan Nick Pope menggantikan Jordan Pickford di gawang sementara Kieran Trippier mengenakan ban lengan sementara Harry Kane diistirahatkan.

Calvert-Lewin dan Bukayo Saka melakukan debut mereka dalam apa yang merupakan starting line-up yang sangat tidak berpengalaman di Inggris.

Giggs datang ke dalam permainan setelah memenangkan empat pertandingan terakhir mereka tanpa kebobolan satu gol pun saat tidak terkalahkan dalam delapan outing mereka sebelumnya.

Meskipun tidak memiliki bintang seperti Jadon Sancho, Raheem Sterling dan Kane, Three Lions – yang memasuki pertandingan tanpa kalah dari Wales sejak 1984 – tetap menjadi favorit taruhan untuk keluar. Menang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *