Sepakbola Sepakbola Asia Sepakbola Indonesia

Irfan Bachdim resmi pindah dari Bali United ke PSS Sleman

WarungSports – Sebelum kompetisi liga 1 2020 dimulai, PSS Sleman sudah resmi mendapatkan jasa Irfan Bachdim yang merupakan mantan pemain Bali United. Irfan Bachdim tidak melanjutkan kontraknya bersama Bali United karena dirinya juga ingin mencari pengalaman baru dan bermain bersama pelatih PSS yakni Eduardo Perez yang terbilang cocok dengan gaya bermain Bachdim sendiri.

Bertepatan hari ini Bachdim diperkenalkan PSS Sleman, Irfan Bachdim mengenakan nomor 17 dipunggungnya semasa membela PSS Sleman nanti. Irfan Bachdim dikontrak dengan durasi satu tahun. M Eksan juga sebagai Pelaksana Tugas Manajer PSS Sleman mengucapkan selamat atas bergabungnya bomber barunya tersebut.

Irfan Bachdim sendiri juga menyampaikan terima kasih kepada managemen PSS Sleman dan pelatih yang menerima nya dengan baik. Selain itu, alasan utama Irfan Bachdim mau bergabung PSS Sleman adalah tim barunya tengah mengembangkan pemain muda. Tak hanya itu pelatih Sleman tersebut juga sudah mengenal gaya bermain Bachdim dan begitu pun dengan Bachdim kepada Eduardo Perez.

“Saya senang bisa bergabung dengan PSS, Saya ke sini karena tahu pelatih. Saya percaya sama visi dia, Saya berterima kasih kepada manajemen PSS Sleman dan pelatih. Saya sangat senang bisa berkumpul bersama PSS. Alasan saya datang ke sini karena saya sudah tahu pelatih, saya percaya sama visi dia,” ujar Irfan Bachdim.

Irfan Bachdim resmi pindah dari Bali United ke PSS Sleman

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *