La Liga Liga Spanyol Sepakbola

Isco yakin Real Madrid bisa cepat bangkit

Agen Berita Bola Online TerupdateIsco yang merupakan Gelandang Losblancos, menegaskan bahwa timnya masih memiliki peluang untuk mengejar ketertinggalanya selama ini, Real Madrid baru saja menelan kekalahan dari tim yang sangat tidak diunggulkan yaitu tim promosi Girona. Los Blancos yang bermain di Estadi Municipal de Montilivi harus malu setelah tuan rumah menumbangkan timnya dengan skor 2-1, Awal nya Isco pada menit baru berjalan 12 menit sudah membuat Real Madrid unggul terlebih dahulu, Tapi gol itu cukup satu, madrid kehilangan kepercayaan dirinya saat itu.

Tim asuhan Zidane tersebut justru harus kebobolan dua kali oleh tim tuan rumah, Gol pertama dicetak oleh Cristian Stuani pada menit ke-54 dan sementara kemenangan Girona dicetak oleh Cristian Portu. Kekalahan ini menjadi kekalahan pahit untuk Real Madrid dimusim ini, tepatnya di La Liga.

Kekalahan ini membuat mereka tertahan diposisi ketiga klasemen dengan 20 poin, Tertinggal empat poin dari Valencia diposisi kedua, dan delapan poin dari Barcelona yang ada diposisi puncak sementara saat ini. Isco juga menjelaskan Real madrid harus segera bangkit dari keterpurukan ini.

“Tak ada yang harus mengatakan Real Madrid sudah mati, karena kami telah menunjukkan bahwa kami selalu bangkit, ini jelas bahwa kita tak bisa terus seperti ini.” tutur isco

“Ketika sesuatunya berjalan dengan sangat baik, ini sangat mudah untuk mengatakan kami merupakan tim yang luar biasa, sekarang kami harus membuktikan itu semua.” tutup Isco

Isco yakin Real Madrid bisa cepat bangkit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *