Liga Inggris Premier League

James memulai debutnya bersama Setan merah dengan apik

Warungsports – Setelah pembelian Harry maguire dan Arron Wan Bissaka, James menjadi pemain berikutnya yang diboyong Manchester United. Dengan performa yang baik, James tampil memukau di debut nya bersama Setan Merah tersebut. Sebelumnya James membela klub liga inggris juga yakni Swansea City.

Dimainkan di babak kedua tampil memukau, dirinya langsung membuat gol dan dipertandingan berikutnya dirinya juga tampil begitu baik, tapi sayangnya MU ditahan imbang oleh Wolvehampton. Tapi saat Mu menjamu Crystal Palace pekan lalu, James lagi-lagi mencetak gol meskipun skuad nya kalah.

MU punya harapan besar pada James untuk bisa mengatrol performa tim. Meskipun MU lagi-lagi gagal memang dan baru mengumpulkan lima poin dari empat laga. Tak hanya itu James bisa mengikut pemain terbaik MU seperti Robin Van Persie, Yorke, Rashford sampai ke Ibrahimovic.

James cuma punya tiga gol dari 22 pertandingan di Championship, James dituntut tampil lebih baik dan harus konsisten, Manchester yang mempercayainya harus dibayar mahal dengan penampilan sang pemainnya dan menyumbang kan gol-gol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *