Liga Eropa Liga Spanyol

Jika madrid siap melepas james banyak klub besar eropa yang ingin memboyongnya

WarungSportsJames Rodriguez merasa sendiri bahwa dirinya sudah tidak butuhkan oleh skuad raksasa spanyol Real madrid, makanya gosip kepindahannya kian menyeruak. Banyak klub yang ingin menampungnya kalau memang pemain asal kolombia tersebut memang berniat hengkang dan memulai karirnya di klub berbeda.

Manchester United dan Juventus adalah dua klub yang berminat mendapatkan jasa James. Keduanya berebut untuk mendapatkan James juga karena Madrid memberikan diskon setengah harga untuk pemain yang satu itu. Dari harga 60 juta euro, James dipatok dengan harga 30 juta euro untuk penjualannya. Madrid memberikan diskon seperti itu supaya banyak yang berminat dan cepat terjual.

Hal tersebut menyusul kontrak james yang sudah akan habis sebentar lagi. Jika sudah sampai habis kontrak. Maka klub lain bisa saja memboyong nya dengan gratis. Maka untuk mencegah hal itu terjadi, Madrid mengambil langkah lebih cepat untuk memberikan potongan harga jual pemain nya tersebut.

Mereka menyadari bahwa pandemi virus corona ini berdampak kepada perekonomian seluruh klub di dunia. Untuk itu klub-klub akan sangat berhati-hati dalam belanja pemain. Meski gosipnya juventus dan Manchester United tertarik. Nyata nya kedua klub tersebut belum melayangkan tawaran atau proposal sebelum ada nya pemotongan harga tersebut. Setelah ada pemotongan harga Wolverhampton dan Everton juga masuk dalam daftar yang berminat mendapatkan jasa James.

Jika madrid siap melepas james banyak klub besar eropa yang ingin memboyongnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *