Liga Eropa Liga Inggris Liga Italia

Jika United tidak membeli pemain lagi selain Ighalo mungkin Sanchez masih dipakai

WarungSports – Alexis Sanchez adalah pemain Manchester United yang dipinjamkan ke klub liga italia Inter Milan pada musim kemarin. Sudah bermain satu musim bersama klub liga italia tersebut Sanchez belum mendapatkan kejelasan tentang karirnya, Inter belum memutuskan untuk benar-benar membeli sang pemain nya tersebut.

Manchester united yang baru mendatangkan Odion Ighalo itu pun hanya berstatus pinjaman membuat Alexis Sanchez masih berpeluang di Manchester united. Kontrak sampai 2022 masih dimiliki Sanchez bersama klub setan merah. Keputusan inter tidak membeli Sanchez karena berdali bahwa bayaran sanchez sangat mahal.

“Solskjaer kini menganggap pemain sedang dalam perjalanan panjang dan tujuan masih jauh. Suasana jauh lebih baik. Solskjaer memberikan banyak ide-ide baru untuk klub,” ucap Alexis Sanchez.

“Sangat lucu bagaimana Ole Gunnar Solskjaer dikritik karena mengatakan Alexis Sanchez akan kembali ke Manchester United musim panas ini, Ini adalah lingkungan yang bakal memudahkan Alexis Sanchez untuk kembali, Dengan bakat dan pengalamannya, dia bakal menjadi sosok penting bagi pemain muda United. Dia juga tidak akan menjadi pusat perhatian layaknya Marcus Rashford dan Bruno Fernandes.” jelas James Copper

Jika United tidak membeli pemain lagi selain Ighalo mungkin Sanchez masih dipakai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *