Liga Eropa Liga Spanyol

Joao Felix kembali bermain pasca cedera dan berhasil tampik baik

WarungSportsJoao Felix langsung menunjukkan maginya saat comeback bermain setelah pulih dari cedera. Ia tampill apik membawa Atletico Madrid menang 3-1 atas Villarreal. Felix yang menepi sejak awal Februari lalu kembali berlaga saat Atletico menghadapi Villarreal di Wanda Metropolitano pada jiornada ke-25 Liga Spanyol. Ia dimainkan pada menit ke-58 usai menggantikan Vitolo.

Bermain di Wanda Metropolitano pada pekan ke-25 liga spanyol, Felix yang sebelumnya absen beberapa pekan kembali bermain dan membela klubnya berhadapan dengan Villareal. Baru dimainkan di menit ke-58 setelah skor sudah berjalan 1-1 ( Gol Villareal dicetak oleh Paco dimenit ke-16, sementara Gol Atm dicetak di menit ke-40 oleh Angel Correa ).

Dimenit ke-65 Jorge Resurreccion Merodio berhasil mencetak gol dan membuat klub ATM membuat silisih kemenangan tas Villareal. Berselang 10 menit kemudian Joao Felix berhasil memperbesar keunggulan Atletico dengan mencetak gol. Kehadiran Joao Felix saat itu juga sangat penting, pemain 20 tahun tersebut membawa dampak positif untuk skuad.

“Banyak pemain hebat harus beradaptasi dengan Atletico dan itu tidak mudah,sementara dia masih muda. Jika, dia mendengarkan pelatih dan rekan timnya, dia akan menjadi pemain yang dinantikan semua orang, Dia sedikit tidak beruntung akibat cedera. Namun saya yakin di masa depan, kita akan melihat Joao yang ingin kita saksikan.”

Joao Felix kembali bermain pasca cedera dan berhasil tampik baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *