Copa Del Rey La Liga Liga Eropa Liga Spanyol

Jordi Masip mengaku Ter Stegen adalah salah satu penjaga gawang panutan nya

WarungSports – Diboyong dari Boussia Monchengladbach pada 6 musim lalu, Marc-Andre ter Stegen yang merupakan kiper dari Barcelona diklaim menjelma menjadi penjaga gawang yang lebih baik. Penampilan apik yang ditampilkan oleh kiper berkewarganegaraan Jerman tersebut membuat Barcelona tidak ragu untuk menjadikan Ter Stegen kiper andalan Barcelona.

Dari liga domestik yakni Copa Del rey dan La Liga, Marc-Andre Ter Stegen sudah mengantarkan Barcelona memenangi Liga Champions juga. Tapi yang sangat disayangkan oleh Masip rekan Ter Stegen adalah sang penjaga gawang memilih hengkang di musim 2017 ke Real Valladolid.

“Oblak juga berada dalam bentuk yang bagus, dia juga kiper yang hebat. Mereka adalah dua kiper yang berada di tim yang seharusnya, mereka sangat cocok dengan tim masing-masing. Mereka sama-sama hebat. Mereka membantu semua kiper lain untuk mencontoh dan meningkatkan kemampuan,” jelas Masip.

“Saya juga menyukai Alisson dan Ederson, kiper Liverpool dan Manchester City. Mereka masih muda, dengan hasrat tinggi, mereka bagus dan performa mereka tercermin dari hasil yang didapat tim mereka, karena dia meliputi semua aspek permainan,” tutup Masip

Jordi Masip mengaku Ter Stegen adalah salah satu penjaga gawang panutan nya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *