Liga Eropa Liga Inggris

Jorginho kecewa skuadnya ditahan imbang Arsenal padahal Chelsea unggul jumlah pemain

WarungSports – 2 Gol yang diciptakan pemain Arsenal yakni Gabriel Martinelli dan Hector Bellerin yang berbagi saling satu gol, terbilang apik. Karena menyusul skuad The Gunners tidak sebanyak pemain chelsea. Arsenal harus bermain dengan 10 pemain karena David Luiz di menit ke-26 harus diusir keluar.

Gol Chelsea tercipta 2 menit setelah David Luiz terkena kartu merah. Gol pertama Chelsea tercipta oleh gol yang ditorehkan oleh Jorginho dimenit ke-28 lewat tendangan penalty. Berakhir 1-0 dibabak pertama, Gabriel Martinelli berhasil menyamakan kedudukannya dimenit ke-63 tepatnya dibabak kedua.

Chelsea yang merasa lebih unggul pemain lebih banyak melancarkan serangan dan terbukti gol keunggulannya tercipta di menit ke-84 lewat gol yang dilesatkan oleh Cesar Azpilicueta. Tapi sayang keunggulan tersebut hanya bertahan selama 3 menit. Faktanya Hecto Bellerin mencetak gol dan membuat skor 2-2.

Hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan tersebut kedua skuad liga inggris tersebut berbagi angka yang sama. Padahal seperti dilihat dari penguasaan bola Chelsea memenangkan nya dengan 59% sedangkan Arsenal 41%. Tendangan yang mengarah kegawang juga dimenangkan chelsea dengan 8 kali tendangan, sementara Arsenal hanya melesatkan 2 tendangan yang mengarah ke gawang.

“Kami merasa kami seperti mengalami kekalahan. Kami hampir memenangi laga lalu di saat-saat terakhir kebobolan gol yang seharusnya tidak terjadi. Berat memang. Kami harus segera menatap ke depan,Saya rasa kami percaya diri karena kami bermain bagus.” tutur Jorginho

Jorginho kecewa skuadnya ditahan imbang Arsenal padahal Chelsea unggul jumlah pemain

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *