Tinju

Josep Parker berkeinginan untuk bertarung dengan Anthony Joshua

Agen Berita Bola Online TerupdateJosep Parker yang menjadi Juara kelas berat versi WBO, akhir-akhir ini mengungkapkan dengan tegas bahwa dirinya ingin bertarung dengan Anthony Joshua dengan pertarungan unifikasi gelar dengan juara IBF / WBA Super / IBO. Jika mendapatkan kendala untuk bisa mempertemukan Josep Parker dan Anthony Joshua diatas ring, Josep ada cadangan opsi yaitu melawan Lucas Browne yang merupakan mantan juara Reguler WBA.

Yang menjadi ganjalan besar dalam negosiasi Parker vs Joshua adalah pembagian finansialnya. Higgins mengklaim jika promotor Joshua, Eddie Hearn hanya memberikan penawaran 20 persen, sementara 80 persen untuk kubu Joshua. kata promotor Parker, Duco Events dan David Higgins.

David Higgins pun menegaskan jika pembagiannya tepat, maka pertarungan Joshua melawan Parker sangat mungkin terjadi. Namun, apabila sebaliknya, maka Parker cenderung akan memilih Browne sebagai lawan berikutnya.

“Hanya jika pembagian uang itu tepat dan sesuai dengan kesepakatan yang ada, Kami dalam negosiasi, jika kami merasa tidak dihormati dengan pembagiannya, maka kami akan menuju ke arah yang lain,” ungkap Higgins.

Sementara itu, pelatih Parker, Kevin Barry mengharapkan pertarungan yang sangat menghibur apabila Parker bernar-benar jadi berjumpa dengan veteran kelas berat, Browne nantinya.

Josep Parker berkeinginan untuk bertarung dengan Anthony Joshua

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *