Uncategorized

Juan Mata ingin mengikuti jejak Ryan Giggs

Agen Berita Bola Online Terupdate – Juan Mata yang telah membela klub besar liga inggris seperti Chelsea dan Manchester United dan klub Spanyol seperti Valencia ia merupakan pemain berusia 29 tahun yang masih menunjukkan taringnya di rumput hijau. Dibawah asuhan Jose Mourinho, Juan Mata tak boleh dipandang sebelah mata, dirinya sudah banyak membawa MU menang.

Mata juga mengatakan bahwa dirinya akan membela tim sepakbola yang ia yakini akan membuat kariernya baik sampai usia 40 tahun seperti legenda MU Ryan Giggs, maka Mata akan menjalani karir sepakbola 11 tahun lagi.

“Namun, anda tidak akan tahu apa yang akan terjadi dalam sepakbola dan juga kehidupan anda. Perasaan saya sekarang bahagia dan saya tidak punya masalah untuk bermain disini untuk beberapa tahun lagi.” tutur Juan Mata

Susah 3 tahun silam Juan Mata bergabung dengan Manchester United, sejauh ini Juan mata sudah mengoleksi 37 gol dan 27 assis yang diraihnya dalam 159 pertandingan diberbagai ajang bersama Setan Merah.

“Mengapa tidak? saya masih berusia 29 tahun dan berharap bisa bermain sepakbola untuk bebrapa tahun lagi, mungkin bermain sampai usia 40 tahun. Tutur Juan Mata.

Juan Mata ingin mengikuti jejak Ryan Giggs

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *