Moto GP MotoCross Rossi

Juara lima kali Motocross of Nations tidak bisa bayangkan MotoGP tanpa Valentino Rossi

WarungSportsGautier Paulin yang merupakan lima kali juara Motocross of Nations yang berasal dari Prancis menyampaikan perasaan nya dan mempertanyakan jika MotoGP tanpa Valentino Rossi nantinya. Beberapa kali pembalap MotoCross MXGP tersebut juga kerap kali kedapatan menonton langsung Rossi di sirkuit.

Gautier Paulin kagum dengan apa yang Rossi tampilkan di sirkuit meskipun usianya sudah tidak lagi muda. Rossi masih bisa bersaing dengan pembalap yang jauh lebih muda dari pada dirinya. Paulin juga beberapa kali bertemu dengan Rossi dan keduanya juga terlihat berteman akrab.

“Saya rasa ia telah memberikan banyak hal pada dunia balap motor. Ia membuktikan bahwa seorang atlet masih bisa punya semangat tinggi dan sangat bugar bahkan ketika ia sudah tak lagi muda, Rasanya sulit membayangkan MotoGP tanpa Vale. Tak seorang pun bisa membayangkannya. Saya melihatnya berlatih dengan para rider Moto3 di The Ranch. Usia 42 hanyalah angka. Ia juga tertawa dan bercanda dengan para rider muda ini. Ia merasa masih seperti mereka,” tutur Paulin.

“Jika Anda tak benar-benar fokus pada pekerjaan Anda, maka kekurangan yang hanya sepersekian persen itu bakal sangat krusial. Saat itulah Anda harus berhenti dan mencari hal baru lain yang bisa menginspirasi Anda. Anda harus mendengarkan kata hati Anda.” tutup Paulin.

Juara lima kali Motocross of Nations tidak bisa bayangkan MotoGP tanpa Valentino Rossi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *