Liga Eropa Liga Italia

Juventus melawan AC Milan Man of the match nya adalah Buffon

WarungSports – Pada leg pertama semifinal Coppa Italia, Juventus bertemu dengan musuh bebuyutan nya yakni AC Milan. Pertandingan berjalan sangat sengit dari babak pertama, serangan saling dilancarkan oleh kedua klub italia tersebut. Tapi sayangnya hingga babak pertama habis, kedua nya masih belum mampu memberikan keunggulan untuk klubnya masing-masing.

Di babak kedua di menit ke-61 AC Milan berhasil memecahkan kebuntuan klubnya berkat gol yang dicetak oleh Ante Rebic. Juventus baru berhasil menyamakan kedudukan saat gol yang di cetak oleh pemain andalan Juventus yakni Cristiano Ronaldo bersarang di gawang AC Milan. Itu pun baru tercipta dipenghujung babak kedua yakni dimenit ke 90+1 lewat penalti.

Padahal dimenit ke-70 Theo Hernandez harus terkena kartu kuning kedua. Tapi sayangnya serangan demi serangan juga banyak terbuang sia-sia dan baru tercipta dipenghujung laga. Dari berbagi angka tersebut tak lepas dari tangan dingin dari kiper Juventus yakni Buffon yang tampil sangat baik dilaga tersebut.

Bisa dibilang dipertandingan tersebut Buffon lah yang menjadi Man Of the match. Karena banyak melakukan penyelamatan. Tak hanya penyelamatan, umpan yang diberikan buffon juga sangat akurat dengan usia nya yang tidak lagi muda. Banyak yang memuji performa Buffon dipertandingan tersebut. Mendapat pujian Buffon pun menanggapinya dengan santai.

“Alasan saya masih bermain adalah karena saya percaya masih bisa tampil di level yang tinggi, Ada beberapa situasi saat kembali ke Juventus yang memberi saya lebih banyak motivasi. Itu karena adanya hubungan yang sangat erat secara personal sehingga membuat saya punya tanggung jawab dan tekad untuk lebih kuat.” tutur Buffon

Juventus melawan AC Milan Man of the match nya adalah Buffon

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *