Liga Italia Sepakbola

Juventus Pulangkan Morata Jika Gagal

Warungsports.comJuventus berencana membawa pulang Alvaro Morata ke Turin jika gagal merekrut Luis Suarez dari Barcelona.

Daily Mail melaporkan, pelatih anyar Juventus Andrea Pirlo berambisi untuk menambah striker top untuk membangun kekuatan penuh di lini depan.

Suarez jadi target utama karena namanya sudah tak masuk dalam rencana Barcelona era Ronald Koeman. Namun, Pirlo menyiapkan skenario lain jika gagal mendapatkan Suarez.

Mundo Deportivo melaporkan Juventus berencana mengalihkan fokus untuk memulangkan Morata jika gagal memboyong Suarez dari Barca.

Morata sempat menjalani dua tahun fantastis bersama Bianconeri setelah dilepas Real Madrid pada 2014. Selama di Juve, Morata menjelma bomber yang disegani lawan.

Total 27 gol dilesakkan dalam 93 penampilan bersama Si Nyonya Tua. Morata juga ikut andil mengantar Juventus dua kali juara Serie A serta lolos ke final Liga Champions meski akhirnya kalah 1-3 dari Barcelona.

Penampilan cemerlang Morata bersama Juve membuat Madrid kembali meminangnya. Namun, karier Morata kembali meredup hingga akhirnya dilepas ke Chelsea sebelum akhinya merapat ke Atletico Madrid.

Kenangan manis bersama Juventus bisa jadi modal Pirlo untuk mendatangkan kembali Morata yang sudah mengenal atmosfer Liga Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *