F1

Kabar Schumacher mantan Juara Balap F1

Agen Berita Bola Online Terupdate – Mantan juara balap F1 Michael Schumacher yang menderita cedera yang cukup parah pasca kecelakaan saat bermain ski di Pegunungan Alpen disemangati putrinya yang bernama Gina, Gina sangat mengharapkan sang ayah sembuh total dan bisa seperti sedia kala.

Sang putri samapai membuat permohonan di akun Instagramnya, yang menyebutkan bahwa hanya ada satu kebahagiaan dalam kehidupannya yaitu mencintai sang ayah dan dicintai sang ayah. Itu adalah satu bukti yang ditunjukkan putrinya terhadap sang juara F1 Schumacher.

Keluarga tidak banyak berkomentar tentang perkembangan sang pembalap, semua dirahasiakan, karena menurut mereka itu ada privasi keluarga, keluarga juga sangat menginginkan pemulihan Schumacher, Pada tahun 2015 Nyonya Schumacher berhasil menggugat tiga tabloid jerman.

Permintaan Gina Schumacher, yang disertai dengan gambar danau yang tenang yang dia tempuh saat mengendarai kuda, telah dinikmati oleh penggemar di seluruh dunia dengan dukungan yang diposting dalam beberapa bahasa. Dagmargalluci, yang menulis dalam bahasa Jerman, mengatakan bahwa tidak ada yang lebih penting dan indah dalam hidup daripada cinta. Seorang penggemar Prancis mengatakan bahwa dia adalah sinar matahari di keluarganya.

Kabar Schumacher mantan Juara Balap F1

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *