Liga Eropa Liga Inggris Liga Italia

Kabarnya madrid tidak mau menerima ronaldo lagi jika Juventus melepasnya

WarungSportsKapten portugal yakni Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali ke pangkuan Los Blancos. Meski kontraknya masih hingga 2022 dan ronaldo sendiri juga masih pemain yang sangat diandalkan oleh juventus dengna gol yang ia lesatkan kegawang lawan dan tampil konsisten disetiap pertandingan membuat juventus sedikit berat melepasnya.

Kabarnya karena virus corona ini, juventus berpikiran untuk mengurangi beban gaji klub. Gaji 31 juta euro per musim terbilang cukup besar untuk juventus. Untuk hal tersebut Juventus bahkan rela melepas penyerang andalannya tersebut dengan harga yang cukup murah yakni 50 juta euro.

Tawaran tersebut bukan hanya klub Real Madrid, melainkan klub yang berminat untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo. Tapi kabarnya Madrid enggan dengan harga yang dipatok oleh Juventus. Dan kabarnya juga zidane juga tengah mempersiapkan dan mengembangkan pemain muda untuk jangka panjang di klub raksasa madrid tersebut.

Hal tersebut menyusul usia ronaldo yang tidak muda lagi. Madrid juga menilai Ronaldo sudah lewat masa keemasannya. Real Madrid kini tanpa ronaldo sedikit demi sedikit naik ke-era puncak lagi. Tapi kedepannya kita belum bisa memastikan apakah benar madrid enggan membawa pulang penyerang terbaiknya sebelum berseragam juventus itu.

Kabarnya madrid tidak mau menerima ronaldo lagi jika Juventus melepasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *