Sepakbola Asia Sepakbola Dunia Sepakbola Indonesia

Kalah dari Sheffield usia 18 Garuda Select yakin dilaga kedepannya akan lebih baik

WarungSportsGaruda Select harus mengakui keunggulan Sheffield U-18. Pertandingan tersebut sangat sengit. Tapi sayangnya Garuda harus kalah tipis oleh lawannya tersebut. Terbilang Tim dari indonesia juga memang kalah postur tubuhnya, hal tersebut juga sangat mempengaruhi saat berduel bola tinggi / dari umpan pojok.

Tapi dengan kekalahan tersebut Garuda Select juga belajar banyak dari kekalahan 1-2 pada laga tersebut. Garuda Select juga dilaga tersebut banyak mengasah kemampuannya untuk laga-laga yang akan dihadapinya kedepannya. Tak hanya menyiapkan fisik yang baik tapi juga harus mental yang kuat.

“Kami tim pelatih selalu menekankan kepada pemain agar jangan lembek saat menghadapi tim-tim yang secara nama maupun postur lebih besar,” ujar Holmes

“Berani menyundul di udara, beradu tekel, hingga melakukan kontak fisik lainnya adalah cara ampuh untuk membangun kepercayaan diri. Jika terbiasa bersikap berani, para pemain akan lebih percaya diri di lapangan dan peluang memenangi duel akan meningkat,” ucap Holmes.

Kalah dari Sheffield usia 18 Garuda Select yakin dilaga kedepannya akan lebih baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *