Liga Italia

Kalah di adu penalty Cristiano Ronaldo gagal angkat trofi Coppa Italia

WarungSports – Pemain bernama lengkap Cristiano Ronaldo do Santos Aveiro atau biasa dikenal dengan nama Cristiano Ronaldo tak terbantahkan menjadi pemain terbaik dunia sejak memastikan diri membela skuad manchester united, sampai pindah Madrid pun CR7 terus membuat rekor dan banyak meraih trofi individual.

Pindah dari Madrid ke Juventus, Ronaldo menorehkan hasil positif kembali. Tapi sepanjang menjadi penyerang, baru kali ini pemain berusia 35 tahun gagal karena kalah dua kali beruntun di Coppa Italia. Padahal Juventus berpeluang karena sempat mendapat tendangan penalty, tapi Danilo dan Dybala menjadi eksekutor yang gagal kali itu.

Banyak yang membayangkan jika Ronaldo yang mengambil kesempatan tersebut, mungkin hasilnya juga akan berbeda. Tapi mengingat beberapa kali Ronaldo juga pernah gagal di titik penalty, hal tersebut mungkin tak bisa banyak berubah. Pil pahit sudah harus ditelan klub juventus karena kekalahan yang memilukan tersebut.

“Ronaldo bahkan kesulitan mengalahkan penjaganya. Setelah pertandingan saya tidak banyak berkata pada para pemain, Saya marah dan kecewa sama seperti mereka. Jadi untuk sekarang lebih baik untuk bungkam.”

Kalah di adu penalty Cristiano Ronaldo gagal angkat trofi Coppa Italia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *