Liga Eropa Liga Inggris Liga Italia Liga Spanyol

Karirnya sangat gemilang Ronaldo tidak lupa untuk membantu sesama di pandemi virus corona ini

WarungSports – Mantan pemain Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo terkenal sebagai pemain yang sangat luar biasa. Sampai hijrah ke liga italia yakni Juventus penampilannya sangat mengagumkan, meskipun umurnya sudah tidak muda lagi. Ternyata dengan prestasi sangat mengagumkan tersebut sang pemain sering menyumbangkan sejumlah uang kepada yang membutuhkan.

Kini pandemi virus corona yang sangat mempersulit tidak hanya jadwal sepakbola, tapi dari elemen masyarakat. Ronaldo rela tidak digaji oleh juventus dipandemi ini. Ronaldo mendapat potongan jika dirupiahkan sebesar 68 miliar. Karena memang keuangan klub sangat bisa dibilang terjun bebas karena pertandingan sedang dibekukan.

Ronaldo yang rela mendapat gaji yang tidak seperti bulan-bulan sebelumnya masih bersedia pula menyumbangkan 1 juta euro untuk memerangi pandemi virus corona. Ronaldo menyumbang bersama Jorge Mendes yang merupakan Agennya, Ronaldo menyumbang kepada kurang lebih tiga rumah sakit.

“Kami dihubungi Jorge Mendes yang bersama Cristiano Ronaldo menyumbangkan dana sukarela untuk dua unit perawatan intensif untuk pasien COVID-19 yang kritis. Ada fans, monitor, selang infus, tempat tidur, serta seluruh peralatan penunjang pasien yang terinfeksi COVID-19, Kami bisa membuka lagi unit perawatan intensif dengan sokongan 15 ranjang lengkap dengan fans, monitor, dan yang lainya. Centro Hospitala Universitario do Porto berterima kasih kepada Cristiano Ronaldo dan Jorge Mendes atas inisiatif luar biasanya, di saat negara sedang membutuhkan bantuan siapapun.” jelas Daniel Ferro yang merupakan Presiden Santa Maria

Karirnya sangat gemilang Ronaldo tidak lupa untuk membantu sesama di pandemi virus corona ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *