Liga Eropa Liga France Liga Spanyol

Keinginan Neymar sulit dikabulkan Barcelona karena harga yang dipatok PSG terlampau tinggi

WarungSports – Penyerang dengan harga termahal yang dimiliki Paris Saint Germain memiliki mimpi untuk kembali ke klub asalnya sebelum berseragam klub asal prancis tersebut. Neymar Jr belum bisa mewujudkan keinginan nya tersebut untuk berseragam Barcelona lagi dalam waktu dekat.

Para fans Barcelona pun sungguh mengidam-idamkan trio terhebat yang pernah dimiliki klub besar spanyol tersebut, yakni Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Performa Neymar di PSG juga terbilang masih baik meskipun beberapa kali tersandung masalah diluar pekerjaan nya menjadi pesepakbola.

Bernd Schuster yang merupakan mantan pemain barcelona bisa memahami mengapa Messi berharap Neymar kembali. Schuster juga menilai Barcelona butuh sosok seperti Neymar didalam skuad, karena terbukti setelah angkat kaki nya Neymar ke PSG, performa Barcelona sangat menurun.

“Tim mereka buruk sejak Neymar dan Iniesta pergi. Mereka kehilangan pemain yang bisa menggiring bola dan terlibat dalam duel satu lawan satu. Dembele, Griezmann, belum memberi Barca yang mereka butuhkan. Saya kira kepingan penting yang bakal membawa mereka semakin dekat dengan trofi Liga Champions adalah Neymar.” tutur Schuster

Keinginan Neymar sulit dikabulkan Barcelona karena harga yang dipatok PSG terlampau tinggi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *