La Liga Liga Eropa Liga Spanyol

Kembali ke Real Madrid James Rodriguez belum juga dimainkan oleh Zidane

WarungSports – Pemain berusia 28 tahun asal Kukuta Kolombia mulai kurang waktu bermain nya bersama skuad Los Blancos akhir musim 2017, tepatnya saat kepelatihan Zinedine Zidane. Pemain bernama lengkap James David Rodriguez Rubio juga bingung mengapa dirinya jarang diberikan kesempatan bermain, padahal dirinya mengaku saat itu performanya juga tidak buruk.

Munchen yang menginginkan jasa James langsung terlaksana. Tapi sayangnya James tidak mampu memberikan performa terbaiknya di skuad Munchen selama dua musim lamanya. Munchen juga mengurungkan niatnya untuk mempermanenkan pemain Madrid tersebut.

Hal hasil, James Rodriguez kembali ke Los Blancos musim ini. Lagi-lagi Madrid yang masih dibawah kepelatihan Zidane, James tidak mendapatkan kesempatan bermain lagi. Sudah dari akhir tahun Rodriguez masih berada dibangku cadangan saja dan tidak kunjung dimainkan.

“Saat anda memenangkan gelar penting dengan pemain yang sudah anda percayai, dan saat anda sudah mendapat intinya, akan sangat sulit untuk diubah, Sulit untuk menunjukkan kemampuan anda dalam beberapa menit saja, anda tidak bisa melakukan semua yang anda ketahui. Mereka yang ada di dunia sepak bola paham apa yang saya katakan.”

Kembali ke Real Madrid James Rodriguez belum juga dimainkan oleh Zidane

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *