Liga Eropa Liga Italia

Kembalinya Ibrahimovic memberikan semangat lebih untuk skuad AC Milan

WarungSportsMilan menang dramatis 3-2 menjamu Udinese di Serie A meski Ibrahimovic tak mencetak gol. Di laga itu, penyerang asal Swedia tersebut menjadi pemain yang tercepat meraih 150 kemenangan di Serie A di era tiga poin. Hal tersebut membuat skuad AC Milan bangga kepada pemainnya tersebut.

Dimusim ini juga Milan meraih kemenangan tiga kali beruntun, Hal tersebut adalah yang pertama kalinya. AC Milan terlihat lebih mendapatkan skema yang baik untuk bisa memperlihatkan permainan yang apik. Semua tak lepas dari penyerang asal Swedia yang kembali ke AC Milan itu. Ibra juga berhasil membuat kawan-kawannya lebih bersemangat menatap laga berikutnya.

Meski tidak berhasil mencetak gol saat menghadapi Udinese di laga kandang, Ibra banyak ambil andil didalamnya. Gol AC Milan dicetak oleh Ante Rebic (2 gol), dan Theo Hernandez (1 gol), AC Milan kini berada di posisi ke-8. Meski begitu pelatih juga sudah cukup puas karena skuadnya sudah banyak mengalami perubahan ke arah yang lebih positif.

Menggantikan Marco Giampaolo, Pioli yang awalnya terlihat sama saja. Kini mengalami peningkatan yang sangat pesat. Stefano Pioli juga berhasil membuat kepercayaan diri pemain-pemainnya ikut meningkat. Sang pelatih juga berencana memberikan yang terbaik, supaya AC Milan bisa mempertahankan kemenangan demi kemenangan kedepannya.

Kembalinya Ibrahimovic memberikan semangat lebih untuk skuad AC Milan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *