MMA Tinju UFC

Kembalinya Mcgregor di Oktagon menambah seru perhelatan UFC

WarungSportsMcGregor bakal kembali naik Octagon setelah lama absen di UFC. Kali terakhir The Notorius tampil di UFC pada Oktober 2018 menghadapi Khabib Nurmagomedov dan dilaga tersebut Mcgregor harus kalah dari petarung asal Russia tersebut dengan Tap Out. Besok pagi Mcgregor akan menjalani pertandingan melawan Donald Cerrone.

Sementara lawannya yakni Cerrone terakhir bertarung pada 14 September 2019 melawan Justin Gaethje. Dia kalah TKO dari Gaethje pada ronde pertama. Sebelumnya juga Cerrone kalah juga dari Tony Ferguson dilaga UFC 238 lalu. Tentunya Cerrone tidak ingin kalah beruntun tiga kali, oleh karena itu Cerrone optimis menang dipertandingan yang dihelat di Las vegas tersebut.

Sementara petarung yang pernah mengalahkan Mcgregor yakni Khabib akan menghadapi petarung yang sebelumnya juga pernah mengalahkan Cerrone yakni Ferguson. Cerrone dari yakin pertarungan antara Ferguson dengan Khabib mungkin tak semenarik seperti dirinya yang menghadapi.

Tak heran laga berikutnya ini membuat Mcgregor setidaknya mendapat kan setidaknya 1 triliun untuk kembali ke oktagon berhadapan dengan Cerrone. Mcgregor juga menjelaskan dirinya masih menjadi petarung terhebat di UFC dan masih tangguh.

“Saya yakin ini akan jadi bayaran yang bagus. Mungkin terbanyak dalam karier mixed martial art saya. Ya, saya bisa katakan mungkin mencapai US$80 juta. Mereka berpikir saya sudah habis, tapi saya masih petarung utama,” jelas McGregor

Kembalinya Mcgregor di Oktagon menambah seru perhelatan UFC

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *