Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Kemenangan Chelsea saat menjamu City membuat Liverpool senang bukan main

WarungSports – Setelah dijamu Chelsea di Stamford Bridge, Manchester City harus kecewa dengan kekalahan atas tuan rumah dengan skor yang tipis yakni 2-1. Pertama gol diciptakan oleh tuan rumah di menit ke-36 lewat aksi brilian Christian Pulisic. Skor bertahan 1-0 hingga turun minum.

Dibabak kedua laga berjalan 10 menit, Kevin Bruyne berhasil menyamakan kedudukan setelah mencetak gol di menit ke-55. Jalan nya pertandingan mulai sengit kembali, kedua tim saling melancarkan serangan. Tapi dimenit ke-78 Chelsea dihadiahi penalty oleh wasit, karena Fernando Luiz Roza dinyatakan bersalah karena bola mengenai tangan nya seolah ingin membuang bola.

Willian Borges da Silva yang menjadi eksekutor sukses membuat skuadnya menang 2-1. Meski sudah menang, Chelsea terus melancarkan serangan dan terus menekan pertahanan City, tapi sayang pertahanan city meski kehilangan satu pemainnya juga tetap kokoh.

Jurgen Klopp sadar mendapatkan dukungan dari Kenny Dalglish juga merupakan motivasi lebih untuk bisa menjuarai liga yang sudah ditunggu-tunggu selama 30 tahun ini, dan baru sekarang direalisasikan meski sudah ditentukan lewat pertandingan Chelsea melawan Manchester City. Dan kemenangan tersebut juga Klopp ingin persembahkan untuk legenda Liverpool yakni Steven Gerrard.

Kemenangan Chelsea saat menjamu City membuat Liverpool senang bukan main

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *