Badminton Bulu Tangkis

Kento Momota siap targetkan lebih baik lagi untuk tahun 2020 ini

WarungSportsKento Momota mencatat prestasi yang apik sepanjang tahun 2019. Tak main-main pemain bulu tangkis asal negeri matahari tersebut sudah melahap 11 gelar juara dalam satu tahun kemarin. Hal tesebut merupakan torehan terbaik yang diidamkan oleh setiap bulu tangkis manapun.

Kento Momota selalu bermain secara efisien sebagai kuncinya tak heran dirinya bisa tampil konsisten sampai demikian. Momota juga dikenal dengan gerakan eksplosif dan gaya bermain yang sulit ditebak oleh lawannya. Pemenang Piala Thomas tahun 2014 ini juga mengaku senang tengah torehannya tersebut.

“Itu adalah tahun yang sangat bagus untuk Momota dan ia memenangkan Kejuaraan Dunia untuk kedua kalinya secara berturut-turut, ia banyak mengandalkan pertahanan untuk memenangkan pertandingan. Sekarang ia menyadari bahwa menyerang adalah pertahanan terbaik,” jelas Nakanishi,

“Saya pikir ini adalah keseimbangan yang bagus antara menyerang dan bertahan, Kejuaraan Dunia berjalan dengan mulus tanpa pertandingan yang panjang, Tentu pertandingan tidak berakhir dengan cepat. Ingin saya Momota selalu menang dua gim langsung, tapi lawan nya juga baik jadi tidak begitu mudah untuk melakukan itu.”

Kento Momota siap targetkan lebih baik lagi untuk tahun 2020 ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *