Liga Champions Liga Eropa

Kesalahan penjaga gawang Liverpool saat final liga champions masih membekas

WarungSports – Kalah atas Real Madrid dengan skor 3-1, pemain liverpool yakni Karius disinyalir adalah pemain yang membuat 2 kali gol madrid karena kesalahannya. Blunder pertama dimanfaatkan oleh Karim Benzema, sementara Blunder ke-2 kalinya karena tendangan Gareth bale yang dari jauh tidak sempurna ditepis oleh penjaga gawang liverpool tersebut.

Ejekan terus berdatangan setelah pertandingan itu kepada penjaga gawang liverpool tersebut. Sampai kepada media sosial, kemarahan fans liverpool di lampiaskan semua disana.

“Ada beberapa yang mengancam saya. Namun, saya tak menganggapnya serius. Orang-orang yang menulis itu adalah akun anonim dan bahkan tidak menunjukkan wajah di foto profil mereka,” ujar Karius.

“Beberapa pemain menerima teror yang menyudutkan mereka di internet. Jika Anda membaca setiap pesan, Anda tidak akan bisa tidur selama dua hari. Ini gila dengan orang-orang dengan kedok anonim, menghina orang lain, mendiskriminasi mereka dan kemudian menjadi rasialis, Anda tidak bisa menyalahkan para fan jika mereka menyiuli pemain. Mereka membayar tiket masuk dan memiliki hak untuk tidak puas. Seorang pesepakbola profesional harus bisa menghadapinya.” jelasnya.

Kesalahan penjaga gawang Liverpool saat final liga champions masih membekas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *