Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Kevin De Bruyne yakin skuadnya bisa menggeser liverpool di pemuncak klasemen

Warungsports – Bertenggernya Liverpool dipuncak sementara klasemen, membuat pemain manchester City Kevin de Bruyne lebih bersemangat untuk bisa menyelak sipemuncak klasemen sementara tersebut.

Manchester City yang langkahnya sedikit tertatih tatih di awal musim premier league 2019-2020 perlahan lahan bangkit. Rekor kemenangan Manchester City musim ini yakni memperoleh 3 kemenangan, satu hasil imbang dan satu lagi kekelahan. Berbeda dengan Liverpool yang belum terkalahkan dari 5 pertadingannya.

Dengan kesulitan memenangkan setiap laganya, Kevin De Bruyne ingin bersama-sama bangkit dan bisa mengejar 5 poin ketertinggalannya atas Liverpool. Setiap laganya begitu krusial. Manchester City harus terus menang dan mengharapkan liverpool kalah.

Flashback dari musim kemarin, klub liga inggris yang di bela Kevin de Bruyne tersebut sempat tertinggal tujuh poin dari The Reds, tapi hal berkata lain, manchester united mampun membalikkan keadaan karena terus menang.

“Kami sempat tertinggal tujuh poin dimusim lalu dari Liverpool Hal seperti ini bisa terjadi. Tentu kami ingin memenangkan setiap pertandingan tetapi itu sulit, Anda harus menerima kekalahan ini, belajar dari kesalahan, dan menatap laga berikutnya.” ucap Bruyne

Kevin De Bruyne yakin skuadnya bisa menggeser liverpool di pemuncak klasemen

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *