Liga Eropa Liga Inggris Premier League

Klopp menghimbau kepada penggemar The Reds untuk tidak berpesta terlebih dahulu

WarungSports – Klub liga inggris The reds nampaknya sudah dekat dengan gelar juara Premier League musim 2019-2020 ini. Pelatih sekaligus manajer dari Liverpool yakni Jurgen Klopp mengatakan untuk tidak berpesta sebelum benar-benar klub asal inggris tersebut dinyatakan juara dan tidak ada klub lain yang menyusul poin nya.

Dengan kemenangan lagi atas Manchester United, Liverpool makin menjauh poin nya dari posisi ke-2 klasemen sementara yang ditempati oleh Manchester City. Liverpool dan Manchester city selisih 16 poin yang dimana City sangat sulit untuk mengejar ketertinggalannya tersebut. Sementara diposisi ke-3 ditempati oleh Leicester dengan selisih 19 poin dari pemuncak klasemen.

Saat menghadapi Manchester United, penggemar dari Liverpool juga sudah berani menyerukan dan nyanyian yang menyatakan dirinya juara. Penggemar juga sadar bahwa tim kesayangan nya tersebut sudah dekat dengan Juara liga inggris.

“Ini adalah suasana yang sangat positif tetapi saya harus tetap berkonsentrasi, Kami di sini masih bekerja. Kami juga masih akan bertanding melawan Wolves kamis nanti. Saya hanya fokus pada pertandingan itu dan tidak ada yang lain.” tegas Klopp

Klopp menghimbau kepada penggemar The Reds untuk tidak berpesta terlebih dahulu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *