Daniel Sturridge dan Jurgen Klopp
Liga Inggris

Klopp Tidak Khawatir dengan Penampilan Sturridge, Origi

Daniel Sturridge dan Jurgen Klopp

Meskipun berjuang keras mencetak gol, duo Liverpool Daniel Sturridge dan Divock Origi menerima dukungan dari manajer Jurgen Klopp.

Sturridge dan Origi berjuang untuk memiliki kemenangan 1-0 atas Plymouth Argyle di Piala FA pada Rabu, dengan yang terakhir juga kehilangan penalti.

Origi tanpa gol sejak pertengahan Desember, sedangkan Sturridge memiliki hanya dua dalam 12 pertandingan Premier League, meskipun 7 dari 12 pertandingan berada di bangku cadangan, musim ini.

Klopp mengakui mereka berjuang keras, namun mengatakan itu dapat dimengerti.

“Ini bukan suatu kekhawatiran,” kata pelatih asal Jerman itu, melalui Liverpool Echo. “Tentu saja untuk kedua pemain Daniel dan Divock itu bukan kinerja kelas dunia, tapi itulah caranya.”

“Mereka tidak kehilangan kualitas mereka. Itu hanya permainan ini. Tentu saja dalam beberapa permainan lain mereka tidak dalam permainan terbaik mereka juga, tapi itu benar-benar normal. Itulah keadaannya. Kami tidak bisa memberikan semua orang iramanya.”

“Menjadi cedera, perubahan yang telah kami lakukan, Daniel kembali setelah cedera, Divock ke dalam dan kemudian keluar, jadi itulah caranya dengan manusia. Tapi saya melihat mereka tidak hanya dalam permainan tetapi dalam pelatihan dan semua ada di sana.”

Liverpool, yang berada di urutan ketiga di Liga Premier, bermain sebagai tuan rumah melawan Swansea City, Sabtu.

–Agen Berita Bola Matagol–