Liga Eropa Liga Inggris

Kompany pergi Manchester city kalang kabut mencari pengganti

WarungsportsManchester City yang kecewa dengan perginya Kompany membuat tim klub inggris tersebut juga harus mengganti segera pemainnya tersebut dengan mencari penggantinya yang lebih baik atau setidaknya setara. Karena penggantinya sementara John Stones tengah dilanda cedera yang cukup serius.

Fernandinho lah yang menjadi tumpuan akhir M.City, Guardiola sendiri sudah mengaku mencoba di bursa transfer. Man City pernah dihubungkan dengan Harry Maguire, tetapi pada akhirnya mereka kalah saing dengan Setan Merah.

“Kami tidak bisa membeli seperti lawan-lawan kami atau apa yang ditawarkan tim lain atau diminta tim lain untuk pemain-pemain ini, kami menghabiskan banyak uang dua tahun lalu, tetapi musim lalu hanya satu pemain baru, musim ini sedikit lebih banyak, jadi kami tidak bisa membayar harga yang diminta,”

“Klub bekerja sangat baik di setiap departemen dan terkadang kami tidak mampu membeli seperti yang ditawarkan tim lain, itu sudah, Namun, kami punya alternatif dan terkadang ketika hal seperti ini terjadi, tim justru semakin menyatu dan kami akan menemukan solusi untuk itu.”

Kompany pergi Manchester city kalang kabut mencari pengganti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *