Liga Eropa Liga Inggris

Kontraknya masih panjang Arsenal sudah ingin memperpanjang kontrak Aubameyang lagi

WarungSports – Aubameyang yang ingin dikontrak lagi dengan Arsenal nyata belum memberikan berita baik untuk mau menandatangani kontrak barunya tersebut. Padahal kontrak Aubameyang sendiri masih aktif setidaknya 1 setengah tahun lagi, tapi Arsenal tidak ingin kehilangan Aubameyang.

Analis dari liga inggris Kevin Campbell berpendapat hal tersebut sangat berlebihan. Tak seharusnya skuad besar seperti Arsenal mencegat jika pemain ingin pergi. Kehilangan Aubameyang memang tidak mudah, Arsenal bakal kehilangan banyak gol. Itu adalah tugas pelatih untuk memanfaatkan uang hasil penjualan sang pemain untuk merekrut pemain yang lebih baik lagi.

“Mereka harus bisa mendapatkan yang terbaik dari penjualan Aubameyang, itu kuncinya, Kita memang tidak bisa kehilangan gol-gol Aubameyang, tetapi mungkin ada solusi lain yang akan datang. Di sinilah kepercayaan terhadap Arteta bakal terbukti,” tutur Campbell.

“Jika mereka tidak mencari pengganti. Katakanlah mereka memang tidak mendatangkan pengganti, uang itu harus digunakan untuk memperkuat bagian tim lainnya, Gelandang serang, penyerang sayap, atau apa pun. Kami membutuhkan komponen lain dalamn tim yang masih tidak seimbang ini.” jelas Campbell

Kontraknya masih panjang Arsenal sudah ingin memperpanjang kontrak Aubameyang lagi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *