Liga Eropa Liga France Liga Inggris

Krisis pemain depan Manchester United diberi masukan oleh Van Persie untuk boyong Cavani dari PSG

WarungSportsCavani sosok yang dibutuhkan oleh klub liga inggris setan merah, begitu yang disebutkan mantan pemain manchester united yakni Robin Van persie. Van persie sempat ditanya siapa yang cocok untuk bisa membawa klub liga inggris tersebut lebih baik dilini serang.

Penyerang berusia 33 tahun asal Paris Saint Germain tersebut nyatanya sudah mau habis kontraknya, jika bersabar sebentar lagi dan tertarik tentunya, Manchester United bisa mendapatkan penyerang kelahiran 14 februari 1987 tersebut secara gratis. Sejauh ini dari 273 pertandingan yang sudah dilewati oleh pemain asal Uruguay tersebut setidaknya Cavani sudah mencetak 200 gol.

Torehan gol tersebut tentunya sudah melampaui pemain-pemain lain di PSG yakni Zlatan Ibrahimovic dengan koleksi 156 gol, Pauleta dengan koleksi 109 gol, dan Dominique Rocheteau dengan koleksi 100 gol nya.

“Siapa penyerang yang harus dibeli oleh Setan Merah? Saya rasa jawabannya adalah Edinson Cavani. Dia pemain yang sangat fit. Dia juga pencetak gol yang sudah teruji. Ia adalah mesin gol, dan ia sudah membuktikan itu saat memperkuat Napoli, PSG dan Uruguay.” tutur mantan penyerang yang pernah membela klub Manchester United

Krisis pemain depan Manchester United diberi masukan oleh Van Persie untuk boyong Cavani dari PSG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *