Liga Italia

Kurang banyaknya kemenangan salah satu penyesalan Totti

Agen Berita Bola Online Terupdate – Pemain italia, Francesco Totti mengakui ada penyesalan dalam sepanjang kariernya sebagai pesepakbola profesional adalah tidak bisa memenangkan banyak trofi, Totti hanya memenangkan 2 Coppa Italia, 1 Piala Dunia, 1 gelar Serie A, dan 1 Piala Super Italia.

Totti yang kini telah berusia 41 tahun akhirnya memutuskan untuk gantung sepatu alias pensiun pada akhir musim lalu, Totti mengambil keputusan tersebut setelah menghabiskan seluruh karirnya bersama Giallorossi Selama 25 tahun Totti sudah memperkuat tim senior AS Roma.

Tidak banyak gelar yang ia dapatkan meski sudah sangat lama bersama tim nya, Totti mengakui menyesal dan ia menginginkan lebih banyak lagi mengangkat trofi kejuaraan, Meskipun ia sudah mencicipi kemenangan Piala Dunia pada tahun 2006 silam.

“Saya pikir saya menunjukkan cinta dengan tetap berada ditim ini, untuk seluruh karir saya, hanya memakai satu jersey, Itu selalu menjadi mimpi terbesar saya dan saya berhasil mencapainya, Saya ingin memberikan sesuatu yang lebih dari yang saya bisa, satu-satunya penyesalan adalah saya tidak banyak menang.” tutur Totti

“Tapi yang telah saya menangkan sudah cukup, ini penting dan saya bangga akan hal itu.” tutup Totti.

Kurang banyaknya kemenangan salah satu penyesalan Totti

One Reply to “Kurang banyaknya kemenangan salah satu penyesalan Totti

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *