Liga Eropa Liga Inggris

Kurang konsisten di Manchester United Paul Pogba kurang dipercaya Solskjaer

Warungsports – Ingin hengkang dari Manchester United, Pogba kabarnya ingin kepindahannya terlaksana apabila Juventus / Real Madrid yang merupakan klub yang memberikan penawaran. Tapi kini kabarnya Pogba sempat dikabarkan akan bertahan.

Setidaknya, Pogba harus menjawab kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer. Gary Rowett memberikan keritikan juga terhadap Paul Pogba, Pogba dinilai memang kurang konsisten, Maka dari itu skuad Mu kurang mempercayai Pogba untuk bisa tampil lebih baik.

“Di klub sebesar MU, Anda punya kesempatan untuk benar-benar menjadi bintang setiap pekan, Tampaknya dia bermain baik ketika mau melakukannya, Pogba. Saya kira itulah tantangan untuknya. Karena itulah mantan pemain seperti Roy Keane sangat frustrasi dengan Pogba,” kata Rowett.

“Terkadang, dengan mentalitas seperti itu, ketika Anda menonton pertandingan, Anda bertanya-tanya apakah Pogba termotivasi bermain atau tidak, Saya kira, jika pertanyaannya seperti itu, Pogba bukanlah pemain yang bisa mengembalikan MU seperti sedia kala.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *