Liga Eropa Liga Inggris

Kuszczak tak heran De Gea meraih beberapa gelar pemain terbaik secara beruntun

WarungSports – Penjaga gawang berusia 29 asal spanyol milik Manchester United yakni David De Gea mengalami penurunan performanya beberapam usim terakhir ini, tapi banyak juga yang menganggap kemajuan yang dialami De Gea begitu pesat di skuad Setan Merah dan dirinya masih layak di nobatkan sebagai kiper terbaik di dunia.

Diboyong dari klub liga spanyol yakni Atletico di 2011 silam, De Gea memang sempat melakukan beberapa kali kesalahan yang sangat fatal diawal debutnya. Tapi dirinya mematahkan setiap yang mencibirnya dengan torehan apik yang ia ciptakan seperti di musim 2012 membawa skuadnya menjuarai liga.

Tomasz Kuszczak yang merupakan pemain dari Manchester United juga menuturkan yang menghujat De Gea tidak lah beralasan, Kuszczak menganggap De Gea masuk dalam salah satu kiper terbaik yang pernah dimiliki oleh Manchester United. David De Gea juga sangat gigih meskipun sedang berlatih.

“Dia tangguh dan gesit, dan pria luar biasa. Jelas Anda akan membuat kesalahan, kita semua seperti itu, tapi dia sudah membuktikan diri bertahun-tahun, Saya tidak terkejut dia meraih gelar pemain terbaik untuk empat atau lima tahun beruntun, dia memang layak. Dia sudah membuat begitu banyak penyelamatan penting hampir di setiap pertandingan yang menempatkannya di bawah tekanan besar.” jelas Kuszczak

Kuszczak tak heran De Gea meraih beberapa gelar pemain terbaik secara beruntun

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *