Liga Eropa Liga Spanyol

Laga Atletico dan Barcelona diwarnai insiden antara Felix dan Messi

WarungSportsAtletico madrid menghadapi Barcelona pada Final Piala Super Spanyol, memang unggul lebih dulu melalui gol yang diciptakan Koke, tapi Barcelona mampu membalikkan keadaan lewat gol Messi dan Antoine Griezmann. Keunggulan Barca tak bertahan lama, Los Rojiblancos berhasil membalikkan keadaan lagi dan memimpin, karena tercipta 2 gol lagi lewat Alvaro Morata dan Angel Correa.

Pertandingan berlangsung sangat sengit dan banyak drama yang tercipta, ada insiden dilaga besar tersebut, awalnya Jordi alba pemain barcelona menyentuh pipi dari pemain Atletico yakni Felix saat tak lama berduanya beduel. Felix tak menerima perlakuan alba dan menepak tangan dari Alba.

Rekan setim dari Jordi alba yakni Lionel Messi menghampiri Felix dan terlibat cekcok mulut, Messi tidak senang dengan perlakuan Felix kepada Jordi Alba. Hal itu terjadi setelah babak pertama berakhir. Felix terlihat santai sewaktu didatangi oleh Lionel Messi.

Dan dari situ banyak yang terpancing emosi karena insiden Jordi alba dan messi terhadap Felix, sampai wasit harus mengeluarkan kartu kuning untuk Stefan Savic dan Luis Suarez yang terlibat dalam insiden itu. Hal tersebut membuat babak kedua pertandingan lebih berlangsung sengit lagi.

Laga Atletico dan Barcelona diwarnai insiden antara Felix dan Messi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *